Menunggu IP Awal

Posted by Unknown Rabu, 04 Februari 2015 0 komentar


Wuihh..... sudah tanggal 5 Februari nih, dimana pada tanggal ini Politeknik Negeri Bandung sedang melaksanakan rapat jurusan untuk menentukan nilai IP masing-masing mahasiswa, aduhh...Gue cemas nih, nilai IP gue berapa ya???? 3.50?? 3.40 ??? ahhhh pokoknya dag-dig-dug lah...

Harapan gue dinilai Ip pertama ini pokoknya di atas 3 lah jangan di bawah 3 soalnya nih kata kaka tingkat kalau misalkan IP semester awal itu bisa mempengaruhi IPK ???? ya iyalah mempengaruhii... namanya juga IPK ( Indeks Prestasi Kumulatif) ya di kumulatifkan lah dari awal??? oh iya yah bego banget gue -_-.  katanya juga.... Mata kuliah semester 2 dan seterusnya lebih sulit dari semester awal, maca ciiiih????? ini serius!!!!! jadi kemungkinan Ip semester dua kecil broo dan maka dari itu IPK bisa kecil.  Kalau menurut Gue omongan kaka Tingkat mengenai itu jangan di denger...... jangan menjadikan hal tersebut membuat semangat kita kendor untuk kuliah dan berprestasi....hadapi masalah yang ada dan tuntaskan!!! wuiiihhh keren kan kata-katanya??? wkwkw :D

ok kembali ke IP....Gue sih masih tetap berharap nilai Ip bagus lah jadi sebanding dengan kerja keras gue....... ya iya lah kerja keras... gimana tidak gue selalu begadang ( main PES 2015) gue selalu pakai Kalkulator ( menghitung pengeluaran bulanan) gue selalu baca buku ( membaca cerpen) coba .... gue kurang apa lagi untuk mendapatkan nilai IP bagus???? setidaknya 4.0 lah ngga muluk muluk...

semoga saja nilai IP gue gede jadi bisa membahagiakan orang tua saya yang membiayai perkuliahan saya ini.... amiin ya allah :)
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Menunggu IP Awal
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://rianfauziah7.blogspot.com/2015/02/menunggu-ip-awal.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by Rian Fauziah7 | Copyright of Catatan Remaja Jelek.